Herbal Untuk Kesehatan Organ Intim Wanita (Harumi) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Untuk Kesehatan Organ Intim Wanita (Harumi)

Harumi merupakan jamu yang berkhasiat untuk mengatasi gangguan kesehatan pada organ kewanitaan, sangat aman untuk wanita yang sudah menikah atau bahkan wanita yang belum menikah. Bisa diminum bahkan saat haid bahkan saat masa nifas. Pemakaian secara teratur dapat membantu menormalkan hormon pada wanita, membersihkan dan memperkuat rahim.

Harumi merupakan obat herbal yang terbuat dari campuran tumbuhan herbal yang berkhasiat dalam menjaga kesehatan organ kewanitaan. Semua ramuan yang digunakan dalam jamu Harumi ini sudah dikenal sejak lama memiliki khasiat yang bisa membantu mengobati dan menjaga kesehatan di daerah kewanitaan. Di Indonesia semua tumbuhan ini telah digunakan oleh para putri raja sejak zaman dahulu. Bagi seorang wanita, merupakan kewajiban untuk menjaga agar daerah sensitifnya tetap terlihat sehat dan tidak berbau, sehingga dapat memberikan kebahagiaan bagi suami tercinta.

Semua ramuan herbal yang terkandung dalam Harumi telah lama digunakan oleh nenek moyang kita untuk menjaga kesehatan organ intim kewanitaan, seperti menghilangkan bau tak sedap, mengurangi lendir hingga mengatasi masalah keputihan yang sering terjadi pada wanita, bahkan tidak hanya bau di dalam tubuh. area wanita. ternyata bau badan juga bisa dihilangkan dengan ramuan yang satu ini.

Masalah yang sering terjadi pada wanita adalah vaginosis bakterial, yang disebabkan oleh pertumbuhan berlebih bakteri anaerob pada organ intim wanita dan perubahan kimiawi. Masalah ini biasanya ditandai dengan keluarnya cairan putih yang berwarna agak kekuningan atau keabu-abuan yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa gatal.

Seorang wanita dengan infeksi vaginosis bakterial, pasti sering mengeluhkan vagina yang basah disertai bau yang tidak sedap. Masalah ini merupakan infeksi yang dapat menyebabkan keputihan yang tidak normal, yang paling sering terjadi pada wanita usia subur, dan wanita aktif dalam masalah seksual.

Sedangkan masalah kesehatan selanjutnya yang sering terjadi pada wanita adalah trikomoniasis ini merupakan jenis penyakit yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini paling sering menyerang wanita, meski beberapa kasus juga ditemukan pada pria dan berpotensi menularkan ke pasangannya Melalui hubungan biologis.

Vagina merupakan salah satu tempat paling umum terjadinya infeksi pada wanita, sedangkan pada pria tempat paling sering terjadinya infeksi adalah saluran kemih/uretra. Wanita yang memiliki gangguan kesehatan dengan trikomoniasis akan menghasilkan cairan berlebih pada area vagina bertekstur kental, berbusa, berwarna kekuningan/hijau dan berbau.

Dan biasanya dinding vagina akan terlihat bengkak dan berwarna kemerahan, juga akan terasa sangat gatal dan disertai sensasi terbakar. Jika penyakit ini sudah menyerang wanita, maka kenikmatan hubungan suami istri tidak bisa lagi dirasakan karena vagina akan sensitif dan terasa perih.

Jangan sampai permasalahan diatas menjadi penyebab ketidakharmonisan dalam rumah tangga anda, dan saya sarankan untuk mengkonsumsi Jamu Harumi ini untuk menjaga kesehatan dan mengatasi gangguan kesehatan pada organ intim wanita. Minum secara teratur dapat mengobati keputihan, mengurangi lendir dan menghilangkan bau tak sedap.

KOMPOSISI HERBAL HARUMI
Daun Beluntas Jenis tumbuhan yang berukuran kecil dan sering kita temukan di daerah pantai ini merupakan jenis tumbuhan liar yang sangat mudah tumbuh sendiri/tidak perlu perawatan khusus. Telah diketahui memiliki beberapa macam khasiat bagi kesehatan seperti: mengurangi pegal linu, mencegah bau badan, mengobati keputihan, sebagai sakit pinggang, menghilangkan bau mulut, obat rematik, mengobati perut kembung, dll.

Daun kemangi Bukan rahasia lagi kalau daun yang satu ini mampu memberikan cita rasa yang berbeda pada makanan, sehingga daun ini banyak digunakan sebagai bahan campuran bumbu masakan. Selain bisa memberi rasa makanan yang lebih harum, ternyata tanaman ini sudah lama digunakan di China sebagai tanaman obat untuk mengobati infeksi, mengobati sakit perut, mengobati luka akibat gigitan ular dan serangga, menurunkan demam hingga mengobati kanker. Di negara maju lain seperti halnya Amerika, Yunani, Meksiko dan negara lain sudah menggunakan tanaman yang satu ini. sebagai obat tradisional. karena khasiatnya sudah teruji secara ilmiah.

Akar Kunyit
Tanaman yang biasa kita jumpai di dapur rumah biasanya digunakan sebagai bumbu masakan, di Indonesia sendiri kunyit hampir digunakan disetiap bumbu masakan. Sejak berabad-abad yang lalu kunyit telah digunakan sebagai tanaman obat yang dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Hingga zaman modern, para ilmuwan kesehatan telah membuktikan secara ilmiah keampuhan bumbu kuning ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kunyit dapat mengobati beberapa penyakit seperti: melancarkan haid, mengobati keputihan, mengobati jerawat, menghilangkan bau badan, mengobati asma, penyakit gatal, mengobati luka, dll.

Daun sirih
Daun sirih merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang telah dikenal memiliki khasiat kesehatan sejak ratusan tahun silam. Tanaman yang memiliki daun lebar dan hidup dari tumbuhan merambat ini memiliki ramuan yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti eugenol, tanin, saponin dan kandungan minyak atsiri. Semua ramuan tersebut menjadikan daun sirih memiliki khasiat yang sangat banyak sekali untuk kesehatan tubuh. Selain itu daun sirih juga bersifat antiseptik dan antiradang.

MANFAAT HERBAL HARUMI
  • Membantu Organ Menjaga Kesehatan Wanita
  • Mengurangi lendir pada organ intim wanita
  • Mengobati Keputihan
  • Sifat anti jamur
  • Menghilangkan bau tak sedap pada organ intim wanita
  • Menghilangkan bau badan
ATURAN PAKAI HERBAL HARUMI 
  • Untuk ibu hamil tidak menganjurkan mengkonsumsi jamu Hpai Harumi, tentunya hal ini demi menjaga keamanan janin.
  • Untuk mengatasi keputihan dan gangguan kesehatan pada organ intim, sebaiknya konsumsi harumi 2 × 3 kapsul setiap hari.
Tips cara mengatasi keputihan
Berikut beberapa cara mengatasi keputihan yang dapat Anda lakukan saat sedang mengalami keputihan:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan membasuh bersih area genital secara perlahan dan juga menggunakan air hangat, kemudian keringkan dengan mencuci dengan handuk atau tisu lembut sambil ditepuk-tepuk hingga kering, dan jangan digosok terlalu keras karena bisa menyebabkan gangguan. Kami menganjurkan agar Anda mengganti celana bagian dalam jika banyak cairan vagina yang keluar.
  • Sebaiknya, jangan gunakan sabun cair antiseptik, sabun beraroma dan sebaiknya hindari pembersihan vagina dengan cara douching karena dapat mengganggu keseimbangan pH dan bakteri baik di dalam vagina. Jika biasanya Anda membersihkan dengan sabun maka saya disarankan untuk menggunakan sabun jenis natural tanpa pengharum.
  • Obat jamur dapat Anda gunakan untuk mengobati keputihan yang disebabkan oleh jamur, namun hal ini tetap perlu dikonsultasikan terlebih dahulu melalui dokter tempat Anda melakukan pemeriksaan.
  • Ketika keputihan datang Anda harus menunda terlebih dahulu untuk melakukan hubungan biologis, atau Anda dapat menggunakan cara yang aman dengan menggunakan kondom (pelindung) untuk melakukan hubungan seks.
  • Mengonsumsi yogurt sangat baik untuk membantu mengurangi infeksi yang disebabkan oleh jamur.
  • Jika keputihan berlangsung lebih dari satu minggu dengan gejala yang tidak normal, sebaiknya dilakukan pemeriksaan lanjutan dengan memeriksakan diri ke dokter spesialis.
Bagaimana mencegah keputihan yang tidak normal
  • Mencuci kedua tangan sebelum atau setelah memegang kemaluan.
  • Lakukan pembersihan alat kelamin dari bagian depan ke belakang setelah selesai buang air kecil.
  • Untuk mencegah infeksi, yang terbaik adalah memastikan bahwa vagina telah dilumasi dengan cukup sebelum berhubungan.
  • Gunakan sabun cuci tanpa pewangi untuk mencuci pakaian dalam Anda, dan membilasnya hingga bersih.
  • Jangan memakai baju ketat, dan gunakan baju berbahan katun agar lebih lembut.
  • Sebisa mungkin jangan menggunakan tisu dan sabun yang beraroma wangi dalam membersihkan organ intim, karena selain menyebabkan iritasi juga akan mengganggu keseimbangan pH dan bakteri di organ intim.
Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI untuk semua kandungan dan manfaat produk HNI & HPAI silahkan Cek Disini

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Untuk Kesehatan Organ Intim Wanita (Harumi)"

Posting Komentar